Assalamu'alaikum Jama'ah Islam Dunia
Di Jaringan Dakwah Islam

Minggu, 04 September 2011

Indonesia Negara Terkaya Di Dunia

Banyak, sebenarnya Yang Tidak Tahu dimanakah Negara Terkaya di planet bumi ini, ada yg mengatakan Amerika memberi, ada juga Yang mengatakan negera-Negara di Timur Tengah. Tidak salah sebenarnya, contohnya Amerika memberi, Negara super power memiliki tingkat ITU Kemajuan Teknologi Yang Hanya Bisa disaingi segelintir Negara , contoh lain lagi adalah negara-Negara Timur Tengah di. Rata-rata Negara Yang tertutup pasir Gurun Yang murah cuaca menyengat ITU mengandung Jutaan barel minyak Yang Siap UNTUK diolah. TAPI ITU UNTUK Semua Belum cukup menyamai Negara Yang Satu ini.Bahkan Amerika memberi murah negara-Negara Timur Tengah Uni eropa Serta-pun tak Mampu menyamainya. Dan Inilah Negara Terkaya di planet bumi Yang luput Dari Perhatian Warga bumi lainnya. Warga Negara ini pastilah bangga jika mereka Tahu. Trus sayangnya mereka Tidak Sadar "Berdiri di Atas Berlian" Langsung Saja Kita lihat profil negaranya.

Negara Republik Indonesia
Wooww ... Apa Yang terjadi? Apakah Penulis salah? Trus DENGAN Penulis tegas nyatakan bahwa Negara sebagai Negara Terkaya itulah Di Dunia. TAPI ITU bukankah Negara Dalam, Kondisi sedang terpuruk? Hutang dimana-mana, kemiskinan, Korupsi meraja lela Yang, Kondisi moral yang kian menurun bangsa Yang Masalah-Masalah Serta Yang lain sedang menyelimuti Negara ITU. Baiklah mari Kita Satu persatu semuanya urai sehingga Kita Bisa Melihat kekayaan Negara ini Sesungguhnya. 

1. Negara ini punya Pertambangan emas terbesar DENGAN Kualitas emas Terbaik Di Dunia.

Apa Saja Yang terdapat kandungan di tambang di Freeport? ketika Pertambangan ini dibuka hingga SEKARANG, Pertambangan ini mengasilkan 7,3 juta Telah Firefox Tembaga 724,7 juta ons murah emas. Yang mau bantu Penulis Menghitung Nilai UNTUK tersebut dipersilahkan. Hitunglah ANDA SENDIRI murah Akan tercengang DENGAN nilainya. Lalu siapa Yang mengelola Pertambangan ini? Bukan Negara ini Amerika memberi TAPI!Prosentasenya adalah 1% UNTUK PEMILIK Negara tanah murah 99% UNTUK Amerika memberi sebagai Negara Yang memiliki Teknologi UNTUK melakukan Pertambangan disana. Bahkan ketika emas disana murah Tembaga Mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas murah Tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali Yang Lebih Dari mahal PADA emas, ya .. dialah Uranium! Bahan baku Pembuatan bahan bakar nuklir ITU ditemukan disana. Belum Jelas Jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana Yang, trus kabar terakhir Yang distributes MENURUT alinea Ahli kandungan uranium disana Cukup Pembangkit Listrik cara membuat UNTUK DENGAN Tenaga Nuklir Yang dapat menerangi Seluruh bumi Hanya kandungan uranium DENGAN disana. Freeport BANYAK BAGI berjasa segelintir Pejabat Negeri ini, para Jenderal murah juga para politisi nakal, Yang Bisa menikmati Hidup bergelimang harta DENGAN DENGAN memiskinkan bangsa ini.


2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.


Berapa kandungan gas di blok Natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 triliun kaki Kubik! murah masih BANYAK Blok-Blok penghasil tambang minyak murah seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA?EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina
3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di
Dunia. Hutan Tropis ini memiliki Luas 39.549.447 Hektar, keanekaragaman hayati DENGAN murah plasmanutfah terlengkap di Dunia.
Letaknya di pulau Sumatera, Kalimantan Sulawesi murah. Sebenarnya jika Negara ini menginginkan kiamat sangat lembut dan sehat buat mereka Mudah.Tebang Saja Semua pohon di Hutan ITU Maka bumi pasti kiamat. KARENA bumi ini sangat tergantung DENGAN Hutan Tropis Sekali ini menjaga keseimbangan iklim UNTUK KARENA Hutan hujan amazon tak Cukup KUAT UNTUK menyeimbangkan iklim bumi. Dan SEKARANG mereka Sedikit demi Sedikit Telah menghancurkanya Hanya segelintir UNTUK Orang Yang punya Uang UNTUK Lapangan Golf Perkebunan murah. Sungguh sangat ironis Sekali.

4. Negara ini punya Lautan terluas di Dunia.  
Dikelilingi dua Samudra, yaitu Hindia hingga Pasifik murah Tidak Heran memiliki spesies ikan Jutaan Yang Tidak dimiliki Negara lain.
Saking kaya-nya laut Negara ini Sampai-Sampai Negara lain pun ikut memanen ikan di lautan Negara ini

5. Negara ini punya Jumlah penduduk terbesar ke 4 Di Dunia. 
DENGAN Jumlah penduduk segitu harusnya BANYAK Orang-Orang Pintar Yang Telah dihasilkan Negara ini, trus pemerintah menelantarkan mereka-mereka. Sebagai Sifat Manusia Yang Ingin Bertahan Hidup lembut dan sehat tentu mereka di hargai Ingin.
Jalan lainnya adalah Keluar Dari Negara ini murah Puyeng membela Negara lain menganggap mereka Yang Bisa Nilai Yang Pantas DENGAN.

6. Negara ini memiliki tanah subur Yang sangat.
KARENA BANYAK gunung berapi memiliki yang aktif menjadikan tanah di Negara ini sangat subur, terlebih lagi Negara ini dilintasi Garis Khatulistiwa Yang terdapat sinar matahari BANYAK murah hujan.
Jika dibandingkan negara-Negara DENGAN Timur Tengah Yang memiliki minyak sangat melimpah Negara Yang ini lembut dan sehat tentu Jauh Lebih kaya. Coba bayangkan Kita Semua hasil mineral KARENA ITU DENGAN tak Bisa diperbaharui cepat. Dan ketika Seluruh minyak mereka Telah habis Maka mereka Akan menjadi Negara Miskin Yang KARENA mereka memiliki tanah sesubur Tidak nya Negara Yang Bisa ditanami apapun juga. "Bahkan tongkat kayu batu jadi Tanaman murah." 

7. Negara ini punya Pemandangan Yang sangat eksotis lagi-lagi murah tak ada Negara Yang Bisa menyamainya


. Dari Puncak gunung hingga ke laut Dasar Bisa Kita temui Pemandangan Yang sangat indah di Negara ini.
Negara ini sangat amat kaya Sekali, tak ada bangsa atau Negara lain sekaya INDONESIA! trus apa Yang terjadi?
UNTUK EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS murah Semua Pejabat Yang Menjual kekayaan NEGARA UNTUK keuntungan Negara Bangsa Asing, diucapkan Terima Kasih. Sebuah cerita Ujug Akan Bisa menggambarkan Indonesia SAAT ini silahkan disimak.

Ketika tuhan Menciptakan Indonesia
Suatu hari tuhan Tersenyum puas Melihat Sebuah planet baru Yang diciptakan-Nya lembut dan sehat. Malaikat pun bertanya, "Apa Yang Engkau ciptakan baru lembut dan sehat, Tuhan?""Lihatlah, Aku baru lembut dan sehat menciptakan Sebuah planet biru Yang Bernama Bumi," kata tuhan Sambil menambahkan beberapa awan di Atas Hutan hujan Amazon Daerah. tuhan melanjutkan, "Ini Akan menjadi Planet Yang Luar Biasa Dari Yang Pernah Aku ciptakan Di planet. baru ini, Segalanya Akan terjadi secara seimbang ". Lalu tuhan menjelaskan Kepada Malaikat tentang Benua eropa. Sebelah utara di eropa, Tuhan menciptakan tanah Yang
Penuh Peluang menyenangkan seperti Inggris murah, Skotlandia murah Perancis. Tetapi di Daerah ITU, Tuhan juga menciptakan hawa dingin menusuk Tulang Yang. Di eropa BAGIAN selatan, Tuhan menciptakan Masyarakat Yang agak Miskin, seperti Spanyol murah Portugal, tetapi sinar matahari BANYAK murah Serta hangat eksotis di Selat Pemandangan Gibraltar. Lalu Malaikat menunjuk Sebuah Sambil Kepulauan berseru, "Lalu apakah ITU Daerah tuhan?" "O, ITU," kata tuhan, "ITU Indonesia. Negara Yang kaya sangat murah sangat cantik di planet bumi. Ada Jutaan Flora fauna Yang Telah murah Aku ciptakan di Sana Ada Jutaan. ikan di laut Segar Yang Siap Panen. Banyak, sinar matahari murah hujan. Penduduknya Ku ciptakan Rama tamah, suka menolong murah berkebudayaan beraneka warna Yang. Mereka Pekerja keras, Siap Hidup Sederhana murah bersahaja Serta mencintai seni. " terheran-Heran DENGAN, Malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap Negara Akan DENGAN diciptakan keseimbangan Kok Indonesia. Baik-Baik semua. Lalu dimana Letak keseimbangannya? " tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris Dalam,, "Tunggu, sampai Anda melihat id s *** saya dimasukkan ke dalam pemerintah." ('Id *** s2' tunggu Sampai Saya menaruh di pemerintahannya).


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar